Cari:

Hot News
Selengkapnya

Setelah Bertahan 2 Tahun Juara I, Akhirnya ...


Setelah 2 tahun berturut-turut Juara I, Team Sepak Bola Putri SMA Negeri 95 Jakarta (Sputsel) akhirnya kali ini Minggu 26 Mei 2013 harus mengakui kekalahannya setelah dikalahkan Team Sepak Bola Putri SMK 20 Jakarta dengan skor 0 - 3. 

Mendung kesedihan tak dapat dipungkiri dari para pemain, pelatih dan para pendukung setia team Sputsel.  Mereka berharap kali ini SMA Negeri 95 Jakarta dapat menang lagi seperti dua tahun yang lalu.  Mereka berharap dapat bertahan sebagai Juara I tiga tahun berturut-turut semenjak Plan Indonesia menggelar ajang pertandingan sepak bola putri antar SMA/SMK se DKI Jakarta yang mulai dilaksanakan pada tahun 2011. Ini adalah tahun ketiga atau tahun terakhir kontrak Plan di Indonesia, dan belum tahu apakah kontrak ini diperpanjang atau cukup sampai disini.
Team Sputsel kali ini cukup berbangga sebagai Juara II.  Mereka mengakui Team SMK 20 memang bermain cukup bagus, bahkan keeper-nya adalah Pemain Terbaik (The Best Player).  Sedangkan team SMA 95 mengakui pemain-pemain terbaiknya sudah pada alumni, hanya tinggal beberapa yang masih ada kebanyakan adalah pemain baru.  Dan dengar-dengar selentingan target semua sekolah yang mengikuti pertandingan cuma satu yaitu "mengalahkan SMA 95"


Mempertahankan Juara I itu memang berat, tapi yahh...sudahlah kita ambil hikmahnya saja.  Bagaimanapun dalam pertandingan itu pasti ada yang menang ada yang kalah.  Mudah-mudahan kekalahan kali ini tidak membuat team Sputsel patah semangat.  Tetap semangat !! Mudah-mudahan kalau ada pertandingan lagi dapat kembali merebut Juara I. Amien. Artikel Terkait : Winning Team SMA 95 Jakarta 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar