Cari:

Hot News
Selengkapnya

Kenapa Memilih Printer Laser


Kenapa Memilih Printer Laser?
Sepintas kelihatannya Printer Laser memang mahal, tapi untuk pemakaian jangka panjang Anda perlu pertimbangkan printer laser.  Harga memang lebih mahal daripada printer inkjet, tapi printer laser relatif minim perawatan sehingga menghemat biaya.  Printer inkjet apalagi yang infus (CISS) lebih sering bermasalah dan Anda harus bolak-balik ke tukang servis.  Dengan printer inkjet Anda harus mengeprint tiap hari minimal satu lembar, kalau tidak head print-nya akan kering dan beberapa hari kemudian printer akan bermasalah.  Kalau printer laser, sebulan Anda tidak ngeprint pun nggak masalah, begitu Anda ngeprint lancar-lancar saja.  Jadi kalau Anda termasuk jarang ngeprint, atau sesekali ngeprint tapi dalam jumlah banyak dan pengin hasil cepat maka printer laser bisa Anda pertimbangkan. Printer Laser memiliki keunggulan: - Minim perawatan (jarang) - Hasil cetak tajam - Kecepatan mencetak (FUJI XEROX DocuPrint CM205B, FUJI XEROX DocuPrint CP205 = color 12ppm, bw 15ppm)
- Stabil (hasil cetak dari lembar pertama sampai terakhir sama qualitasnya) - Toner, - sekarang banyak toner refil dengan harga terjangkau bahkan untuk Fuji Xerox Docuprint CP205/CM205B Anda bisa refil sendiri.  Harga toner + chipnya pun relatif murah. (35gr + chip sekitar 85.000an - search di google/kaskus) - media cetak : kertas biasa, art paper, kertas photo, Plain, Plain-thick, Recycled, Labels, Covers, Coated, Envelope. Pertimbangkan ini: - 1 toner diklaim mampu mencetak 1000 lembar; 85.000/1000 = Rp. 85,- per lembar - kertas A4 80gr 1 rim sekitar 45.000 - 50.000; 50.000/500 = Rp. 100,- per lembar artinya biaya cetak perlembar sekitar Rp. 185,- atau dengan biaya lain2 biaya cetak perlembar antara Rp.200,- an, semahal-mahalnya Rp.300,-/perlembar  
cek harga printer laser
FUJI XEROX DocuPrint CP205FUJI XEROX DocuPrint CP205
FUJI XEROX DocuPrint CM205BFUJI XEROX DocuPrint CM205B Printer Multifungsi, Scan, Copy

Cara isi toner/refil sendiri: 

TONGKAT ALI HERBAL PRIA DEWASA

Tongkat Ali (Eurycoma longifolia) telah dikenal di seluruh dunia sebagai peningkat testosteron yang efektif. Tingkat testosteron yang memadai membantu mempertahankan tingkat energi yang lebih tinggi, suasana hati yang gembira, peningkatan kesuburan dan gairah seksual. Tingkat testosteron yang memadai membantu mempertahankan tingkat energi yang lebih tinggi, suasana hati yang gembira, peningkatan kesuburan dan gairah seksual. Apa Saja Khasiat Tongkat Ali? Berikut beberapa alasan utama mengapa herbal Tongkat Ali dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda, khususnya dalam hal khasiat:
  • Satu-satunya herbal khusus pria terlengkap.
  • Membentuk dan memperindah otot.
  • Meningkatkan energi fisik dan seksual.
  • Meningkatkan gairah seksual.
  • Meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh.
  • Membantu menyembuhkan disfungsi seksual pada pria.
  • Membantu menyembuhkan ejakulasi dini.
  • Membantu penyembuhan impotensi.
  • Menambah kepercayaan diri.
Benar-benar aman dan tanpa resiko! Sejak masa lalu, Tongkat Ali telah digunakan sebagai herbal peningkat gairah seksual dan untuk mengobati berbagai disfungsi seksual dalam pengobatan tradisional. Dan kini, para ilmuwan juga mendapati keampuhannya dalam mengobati disfungsi seksual. Ada begitu banyak penelitian yang dilakukan untuk menunjukkan bahwa Tongkat Ali paten dalam meningkatkan kemampuan seksual dan kejantanan. Obat Herbal:

Ad

Ad

Ad

Do not dwell in the past, do not dream of the future, concentrate the mind on the present moment.
Jangan tinggal di masa lalu, jangan bermimpi tentang masa depan, pusatkan pikiran pada pada saat sekarang ini
(Buddha)