Cari:

Hot News
Selengkapnya

Renovasi Masjid SMAN 95 Jakarta

Renovasi Masjid SMA Negeri 95 Jakarta di mulai pertengahan November 2014.  Harapannya renovasi masjid ini akan selesai bersamaan dengan selesainya rehap total gedung sekolah SMAN 95 Jakarta.  Sehingga begitu gedung SMA Negeri 95 Jakarta siap ditempati, maka masjid ini pun sudah siap untuk digunakan.
Selain ditinggikan sekitar 1m dari kondisi semula, masjid ini juga diperluas sehingga diharapkan dapat menampung sekitar 400-an jama'ah (khususnya pada saat sholat Jum'at).




Renovasi ini tentunya tidak bisa lepas dari peran serta siswa, orang tua siswa, guru/pegawai SMAN 95 Jakarta, alumni, donatur, dan berbagai pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Karena adanya dukungan dari berbagai pihaklah maka renovasi masjid ini dapat terlaksana. Kami dari pihak sekolah mengucapkan banyak terima kasih untuk hal ini, dan kami tidak dapat membalas budi baik Bapak/Ibu, Saudara semua. Biarlah kiranya itu menjadi amal ibadah Bapak/Ibu, Saudara sekalian, dan biarlah Allah SWT yang membalasnya.

Adapun kami saat ini masih menerima sumbangsih dari Bapak/Ibu Orang tua siswa, Alumni, atau berbagai pihak donatur yang berkenan. Bapak/Ibu/Saudara dapat transfer ke nomor rekening berikut:
Bank              : BRI
No.Rekening : 7626-01-000087-50-0
a.n                  : Drs. Dadang K

DONATUR klik disini

Kontak/konfirmasi:
- Sekolah : Telp/Fax: 021-54371930, HP (ibu Munastri : 081311508516)
- e-mail : sma95.jakarta@gmail.com / sma95.jakarta@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar